Minggu, 20 Maret 2011

example..kat apengantar

KATA PENGANTAR

Alhamdulillahhirobbil’alamin, segala puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberikan pertolongan dan nikmat yang begitu besar sehingga makalah ini dapat terselesaikan. makalah yang berjudul Analisis Bentuk Kohesi Substitusi Dalam Novel Syahadat Cinta Karya Taufiqurrahman Al Azizy, sebagai salah satu tugas untuk melengkapi mata kuliah........pada program studi Bahasa dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia Jombang.
Penulis paham betul, tanpa bantuan dan arahan serta bimbingan juga doa dari berbagai pihak maka tidak mungkin skripsi ini selesai. Oleh karena itu penulis mengucapkan terimakasih, kepada :
1.      Dosen mata kuliah STKIP PGRI Jombang.
2.      Teman-teman seperjuangan yang telah membantu penulis untuk menyelesaikan makalah.
Penulis hanya dapat berdoa kepada Allah Swt semoga bantuan dan keikhlasannya dicatat sebagai amal yang baik. Amiin. Penulis juga menyadari masih banyak kekurangan dalam skripsi ini. Hal itu disebabkan oleh keterbatasan pengetahuan penulis. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun sangat dibutuhkan oleh penulis demi kebaikan skripsi.
Akhir kata, penulis hanya bisa berucap “semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi pembaca”. Amin.
  

Jombang,    Maret 2010


Penulis


di edit dewe ya yang ok???muah seemangat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar